Animasi

Translate

ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedRussianPortugueseDutchFrenchEnglishSpainGermanItalian

Senin, 23 Agustus 2010

NEW WH POINTBLANK BY Elbranz

Posted on 5:22 PM by Dayrama Elbranz A.

nih wh langsung sedot aja ya ga usah bnyk ngomong hehehhe
SSnya ni


download disini
password:8477179

cara pke
1. buka injectornya dolo
2.buka pb
3.waktu loading screen pncet numpad 123(pastikan numpad aktif)
4.login>>>bikin/join room
5.slamat anda sudah pakai WH wkwkwkwk

UPDATE:STELAH UPDATE HARI INI (27 JULI) ada sdikit prubahan
yaitu mamat.dll diganti sama yg baru bisa download disini
passwordnya:selamet

inject dll nya pke mamat injector yg lama jg bisa
nah slamat mncoba all ^^

1 Response to "NEW WH POINTBLANK BY Elbranz"

.
yourfatestory123 Says....

gue dulu pernah main ini dan gue ngerasain keseruan game ini sampe gue gak tidur kalo udh main game ini lo wkwkwkw nostalgia banget gila game ini wkwkwk, tapi akhirnya gue pensi sih terus gue pindah ke www.Econw.co sampe sekarang masih main ini woe dan gue gak bosen" sih mainnya sama bisa nostalgiaan juga akhirnya wkwkwk

Leave A Reply

Shoutmix

ShoutMix chat widget