Animasi

Translate

ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedRussianPortugueseDutchFrenchEnglishSpainGermanItalian

Senin, 23 Agustus 2010

Cheat Pb Share

Posted on 5:19 PM by Dayrama Elbranz A.

sbnernya bulan puasa ini sya rencana ga akan posting dlu....tp berhubung banyag tman" pengunjung setia blog ini menyuruh saya utk posting cheat lagi.....yah trpaksa deh....dan ini gw baru aja dpet ilmu dari kk Filtercarbon

langsung aja ya...mau tarawih nih XD :P

download dlu filenya disini
passnya tanya saya di FB
kecanggihan dari file ini adalah:
1>Unlimited Ammo all weapon Point Blank
2>Unlimited HP
3>Mayor Mission

cara pake :
* CTRL + Numlock 1 = Ammo [inget pas pengen keluar room pencet F1 yah]

* CTRL + Numlock 2 = HP [RM Only klo di pake pas bukan RM otomatis bakal DC dlm beberapa menit]

F12 = Misi Mayor

*F1 = matiin smua cheat

INGAT WAKTU AKHIR PERTANDINGAN PENCET F1 BIAR PB KALIAN NGGA CRASH!!!

1 Response to "Cheat Pb Share"

.
Choi Says....

wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

Leave A Reply

Shoutmix

ShoutMix chat widget