Animasi

Translate

ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedRussianPortugueseDutchFrenchEnglishSpainGermanItalian

Sabtu, 10 Juli 2010

AVIRA Antivirus

Posted on 9:01 AM by Dayrama Elbranz A.

Seorang teman meminta saya untuk men-downlod-kan sebuah antivirus gratis namun dia lupa namanya. Dia hanya mengatakan logonya adalah sebuah gambar payung berwarna merah. Karena program antivirus saya bukanlah berlogo payung merah terpaksa saya mencarinya, ternyata antivirus itu adalah Avira.

Penggunaan payung merah adalah sebuah logo yang sangat lucu menurut saya untuk sebuah antivirus namun memang terkesan sangat unik. Saya sempat kurang suka dengan Avira karena tampilannya yang kurang bagus dan tidak reliable. Namun setelah mencobanya secara mendalam saya sedikit keliru mengenai Avira.

Berdasarkan hasil uji coba saya Avira adalah sebuah aplikasi antivirus yang sangat ringan dalam hal penggunaan memori komputer dan beban CPU yang sangat rendah, ini bisa menandakan sesuatu yang bagus namun bisa jadi juga buruk. Bisa jadi Avira tidak melakukan scanning virus menggunakan metode background process yang umumnya digunakan oleh antivirus lain atau memang Avira sangat baik menyelipkan kode program ke mana yang saya kurang tahu sehingga penggunaan memori bisa sangat ringan.

>>>Download Avira<<<

No Response to "AVIRA Antivirus"

Leave A Reply

Shoutmix

ShoutMix chat widget